Senin, 30 April 2012

desah Mancini Mnuju Derby...

Roberto Mancini sedang melancarkan psy war atau justru pesimistis menjelang Derby Manchester lusa. Manajer Manchester City itu menyebut Manchester United tetaplah favorit juara sekalipun mereka nanti kalah.

"Bahkan jika kami memenangi laga (Derby Manchester), Kupikir mereka tetaplah favorit (juara)," tegas Mancini di Sky Sports.

Di Etihad Stadium, Selasa (1/5/2012) dinihari WIB, akan berlangsung laga hidup-mati bagi City maupun MU, Tiga poin yang memisahkan mereka dengan Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga lagi adalah sebabnya.

Tak hanya soal gengsi dan harga diri serta soal balas dendam 'Setan Merah' atas kekalahan 1-6 di pertemuan pertama, duel nanti adalah pembuktian sebenarnya siapa yang terbaik di antara kedua di akhir musim ini.

Meski sedikit lebih difavoritkan untuk menang, Mancini masih tak yakin jika timnya mampu melakukan itu maka The Citizens bakal melenggang jadi juara. Dua sisa laga MU dinilai Mancini lebih mudah dibanding City dan itu bakal menguntungkan rivalnya.

Setelah bertemu City, MU akan melawan Swansea di Old Trafford serta melawat ke Sunderland di partai pamungkas. Sementara Sergio Aguero dkk harus tandang ke Newcastle United dan menjamu Queens Park Rangers.

"Aku pikir bahwa mereka lebih punya peluang dibanding kami, karena kami memainkan Derby di hari Senin dan lalu melawan Newcastle - di mana itu akan jadi laga yang sulit," analisa Mancini.

santai sja mancunian....Usai melawan city, United akan melawan Swansea dan Sunderland - aku pikir dua laga itu mudah untuk mereka

0 komentar:

Posting Komentar