Minggu, 29 April 2012

Isu jersey baru manchester united 2012/2013

 
    Bagi para penggemar sepakbola Jersey terbaru musim 2012/2013 mungkin salah satu yang ditunggu.Dan mungkin jersey tim paling sukses di Inggris ini juga salah satu yang dinanti banyak orang khususnya para fans MU.Jersey terbaru Manchester United musim 2012/2013 Home Away ternyata sudah beredar tetapi dalam versi leaked/tidak resmi.

    Biasanya jersey MU warna merah polos, tetapi kali jersey mereka akan di tambah kotak kotak,dan jersey Awaynya masih dengan motif yang sama seperti jersey Home.
   Berikut ini adalah tampilan Jersey MU 2012/2013:










       jersey Away 2012/2013                                         jersey Home 2012/2013


   Tentu saja jersey ini mempengaruhi para fans, fans banyak yang tidak setuju dengan perubahan jersey yang di anggap terlalu mencolok. banyak respon negatif tentang jersey tersebut. misalnya saja Dave Roberts, ia mengatakan bahwa jersey ini hampir sama buruknya dengan jersey abu-abu yang tidak terkenal yang pernah digunakan MU dan membuat pemain akan kesulitan melihat rekan setimnya jika memakai jersey ini di lapangan. akan tetapi fans tidak perlu kawatir karena jersey ini cuma merupakan isu belum tentu menjadi jersey yang sebenarnya. Dave Roberts pun menganjurkan agar United sebaiknya menggunakan warna merah polos seperti tahun-tahun sebelumnya.Berikut adalah kemungkinan designnya.


GGMU

0 komentar:

Posting Komentar